Plt. Kakanwil Kemenkumham Sulut Lakukan Koordinasi dengan Pusdatin dan Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal

0
59

(Vibizmedia – Sulut) Jakarta (07/01), Dalam rangka memperkuat tugas dan fungsi Divisi Administrasi di wilayah, khususnya dibagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Plt. Kakanwil Kemenkumham Sulut, Jonny Pesta Simamora, beserta Kepala Subbag Humas RB dan TI, James A Kaihatu dan staf lakukan koordinasi ke Sekretariat Jenderal, Kementerian Hukum dan HAM RI.

Tujuan pertama tim adalah Pusat Data dan Teknologi Informasi (Pusdatin) Kemenkumham, disambut oleh Kapusdatin Hermansyah Siregar. Adapun pembahasan yang dilakukan terkait tentang memaksimalkan pemanfaatan Teknologi Informasi (TI) di kantor Wilayah. Kapusdatin menyampaikan Pusdatin akan terus mendukung Kantor Wilayah dalam pelaksanaan tugasnya, dan terus lakukan koordinasi apabila terdapat kendala. Tujuan selanjutnya Biro Perencanaan, pembahasan yang dilakukan tentang informasi data dukung Pembangunan Zona Intergritas pada aplikasi e-RB Kemenkumham.

“Diharapkan setelah melakukan koordinasi ini, peran dari Humas RB dan TI pada Kanwil Kemenkumham Sulut akan semakin baik untuk Kemenkumham yang Semakin PASTI”, ujar Plt. Kakanwil.

Sumber : Humas Kemenkumham Sulut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here