Temukan Berbagai Spot Instagramable di Cimory Dairyland Puncak

0
143
(Photo: Togu/VM)

(Vibizmedia-Gaya Hidup)) Cimory Dairyland Puncak berlokasi di Jalan Raya Puncak Gadog, Cipayung Girang, Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Lokasinya mudah dijumpai, sebab ada plang penunjuk jalan yang mengarahkan. Tempat ini pun bisa dikunjungi dengan berbagai moda kendaraan, walaupun lebih disarankan motor atau mobil pribadi saja.

(Photo: Togu/VM)

Destinasi wisata di puncak Bogor ini menjadi favorit untuk liburan anak sekolah, mahasiswa, hingga keluarga. Sudah pasti, pengunjung akan lebih banyak datang saat wekeend, apalagi wisatawan dari luar kota, termasuk Jabodetabek.  Cimory Dairyland Puncak buka setiap hari, Senin hingga Minggu, pukul 08.00 – 17.00 WIB. Sehingga kita bisa sesuaikan waktunya kapan kita bisa berlibur kesana.

Cimory DairyLand Puncak selalu  ramai dikunjungi wisatawan karena di sini kita  bisa mendapatkan rekreasi berbasis edutainment, edukasi dan entertainment.

(Photo: Togu/VM)

Bagi keluarga, Cimory Dairyland Puncak bisa menjadi ajang edukasi bagi anak. Anak bisa dikenalkan pada perkebunan, bermain bersama hewan hingga memberi makan hewan. Disini anak-anak dapat mengenal satwa-satwa yang tidak biasa dipelihara di rumah. Anak-anak bisa menuju Camel Feeding, dimana pengunjung bisa memberi makan unta berpunuk dua.

(Photo: Togu/VM)

Ada juga tersedia program feeding duck. Anak-anak bisa memberikan makan bebek tersebut dan berinteraksi langsung dengan bebek tersebut. Di wisata Cimory Dairyland ini juga terdapat sheep farm yang menawarkan para pengunjung untuk berinteraksi dengan domba merino. Domba ini merupakan domba yang cukup unik karena memiliki ukuran kaki yang lebih pendek daripada domba pada umumnya.

(Photo: Togu/VM)

Sedangkan untuk anak muda, tempat ini bisa menjadi destinasi wisata yang sangat seru. Karena di sini ada berbagai spot instagramble yang anak muda banget. Wahana yang cukup diminati adalah Wahana De Windmills yang resmi dibuka pada awal Desember tahun lalu.

(Photo: Togu/VM)

Kehadiran De Windmills semakin menambah kesan instagenic dari Cimory Dairyland Puncak. Karena  area De Windmills dipenuhi dengan puluhan ribuan kincir angin yang berwarna-warni. Lanskap yang ditampilkan kawasan ini tentu sangat indah untuk dipandang.

(Photo: Togu/VM)

Berswafoto sudah pasti menjadi agenda wajib saat berkunjung ke De Windmills. Di sini, terdapat spot-spot unik yang cocok untuk berswafoto. Mulai dari bangku dengan sayap kupu-kupu, labu raksasa, terowongan dan masih banyak lagi. Nah, sangat seru bukan untuk berwisata di Cimory Dairyland Puncak. Jadikan ini menjadi pilihan wisata bagi Anda.

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here