Wujudkan Janji Kinerja Tahun 2022, Pesan Kakanwil dengan Tegas

0
273

(Vibizmedia – Jambi) TEBO dan MUARA BULIAN – Pelaksanaan Penndatanganan Janji Kinerja Tahun 2022 masih berlangsung hingga hari ini. Pada 2 UPT di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi) yakni Bapas Kelas II Muara Bungo dan Lapas Kelas IIB Muara Tebo melaksanakan Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022 pada hari ini Rabu (19/01/2022). Prosesi penandatanganan ini dipusatkan menjadi satu tempat yakni di Lapas Kelas IIB Muara Tebo yang dikomandoi oleh Reinhards Indra Pitoy.

Penandatanganan ini dimulai dari Lapas Kelas IIB Muara Tebo yakni antara Kepala Lapas dengan seluruh pejabat struktural Lapas Kelas IIB Muara Tebo. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan Janji Kinerja antara Kepala Lapas Kelas IIB Muara Tebo dengan seluruh pegawai di Lapas Kelas IIB Muara Tebo. Terakhir, penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas antara Kakanwil dengan Kepala Lapas Kelas IIB Muara Tebo.

Setelah proses penandatanganan dari Lapas Kelas IIB Muara Tebo selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Bapas Kelas II Muara Bungo. Penandatanganan dimulai terlebih dahulu dengan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 antara Kabapas dengan para pejabat struktural di Bapas Kelas II Muara Bungo. Penandatanganan ini diakhiri oleh Kepala Bapas Kelas II Muara Bungo. Selanjutnya Penandatanganan Pakta Integritas antara Kakanwil dengan Kepala Bapas Kelas II Muara Bungo.

Semua prosesi penandatanganan baik itu Lapas Kelas IIB Muara Tebo dan Bapas Kelas II Muara Bungo berjalan dengan sakral, baik, dan lancar. Hal ini juga terlihat dengan pembacaan Janji Kinerja yang diikuti oleh seluruh pegawai dengan penuh rasa hormat dan serius.

Selepas penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 tersebut selesai dilaksanakan, Kakanwil beserta rombongan melanjutkan roadshownya menuju Lapas Kelas IIB Muara Buliaj yang dipimpin oleh Edy Susetyo. Meskipun terik siang matahari terasa begitu panas namun tidak menyurutkan semangat pegawai Lapas Kelas IIB Muara Bulian untuk melaksanakan penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022.

Langsung saja penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Lapas Kelas IIB Muara Bulian dilaksanakan dengan penuh khidmat. Satu persatu pegawai mulai menandatangani Janji Kinerja dari pejabat struktural hingga para pegawainya, dengan dilanjutkan pembacaan Janji Kinerja tahun 2022 oleh seluruh pegawai lapas.

Terakhir, Kakanwil beserta rombongan melanjutkan kunjungannya untuk menyaksikan penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di LPKA Kelas II Muara Bulian. Setibanya LPKA Kelas II Muara Bulian, penandatanganan langsung dilaksanakan dengan disaksikan oleh Kakanwil Mhd. Jahari Sitepu. Berlangsungnya penandatanganan dan pembacaan janji kinerja berjalan dengan baik dan lancar hingga sore hari ini.

Kakanwil juga berkesempatan memberikan sambutan atas terselenggaranya Penandatanganan Janji Kinerja Tahun 2022 ini. “Penandatanganan dan Pembacaan Janji Kinerja ini semata-mata bukan hanya seremonial saja, melainkan harus kita jalani, wujudkan, dan hayati dengan kesungguhan hati sebagai Insan Pengayoman yang semakin PASTI.”, sampai Kakanwil.

Kakanwil juga berpesan jangan melupakan 6 area perubahan yang dilakukan. Pantau terus semua area perubahan tersebut. Tak hanya terkait 6 area perubahan saja, kakanwjl juga dengan tegas berpesan jangan berani memasukkan handphone dan narkoba ke dalam lapas. Jika saya temukan ada yang bermain maka akan saya sikat kalian.

Sumber : Humas Kemenkumham Jambi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here