Lakukan Olahraga Rutin, Wapres Jalan Pagi di Komplek Seskoal

0
316
Wapres K.H. Ma'ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin melakukan olahraga pagi. Hari ini, olahraga jalan kaki yang menjadi rutinitas Wapres dilakukan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Jalan Ciledug Raya Nomor 2, Komplek Seskoal, Jakarta, Jumat (28/01/2022). (Foto: KIP SETWAPRES)

(Vibizmedia – Jakarta) Cuaca pagi yang berawan tidak menyurutkan semangat Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin melakukan olahraga pagi. Hari ini, olahraga jalan kaki yang menjadi rutinitas Wapres dilakukan di Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal), Jalan Ciledug Raya Nomor 2, Komplek Seskoal, Jakarta, Jumat (28/01/2022).

Setibanya di Seskoal sekitar pukul 06.16 WIB, Wapres dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin disambut oleh Kepala Staf Angkatan Laut Yudo Margono, Wakil Kepala Staf Angkatan Laut Ahmadi Heri Purwono, dan Komandan Seskoal Tunggul Suropati.

Olahraga dimulai dengan pemanasan yang dipimpin oleh Ajudan Wapres, Kolonel Laut M. Taufik. Selama 60 menit, Wapres menyusuri Komplek Kesatrian area Seskoal sambil berbincang dengan para pendamping.

“Berapa jumlah siswa dan peserta siswa di Seskoal ini?,” tanya Wapres.

“Selain dari dalam negeri ada juga perwira-perwira dari negara-negara sahabat yang berjumlah 9 orang. Peserta tersebut berasal dari Malaysia, India, Pakistan, UEA, Korea Selatan, Jepang, Malaysia, singapura, Australia, serta Bangladesh,” jawab Komandan Seskoal.

Bincang-bincang hangat mengenai beragam topik pun turut mewarnai jalan kaki yang menempuh jarak sejauh 3 KM tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here