“Back to Basic dan Minimalisir Gangguan Kamtib”, Pesan Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel

0
299

(Vibizmedia – Sumsel) Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan yang telah berlangsung sejak 3 Februari 2022 hari ini resmi ditutup, Jumat (4/2). Rakernis yang mengusung tema “Back To Basic dan Evaluasi Kinerja Guna Meminimalisir Gangguan Keamanan dan Ketertiban di UPT Pemasyarakatan” ditutup langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel, Indro Purwoko.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan melalui Rakernis ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi setiap unit pelaksana teknis terutama dalam bidang keamanan. “Meningkatnya isu aktual akhir-akhir ini sangat menjadi perhatian bagi kita semua, diharapkan ke depan setiap Unit Pelaksana Teknis yang ada di Sumatera Selatan dapat lebih meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban serta lebih menekankan terlaksananya SOP dengan lebih baik lagi,” ungkap Kakanwil.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas kehadiran dan partisipasi aktif dari seluruh peserta. Terimakasih atas saran yang telah diberikan para Kepala Unit Pelaksana Teknis dalam bentuk sebuah rumusan yang nantinya akan digunakan sebagai dasar dalam melaksanakan tugas di satuan kerja masing – masing,” tutup Kakanwil.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Pemasyarakatan (Dadi Mulyadi), Kepala Divisi Administrasi (Rifqi Adrian Kriswanto), Pejabat Administrasi, serta seluruh Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Sumber: (Humas Kanwil Sumsel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here