Penyebaran Informasi Layanan Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Malut Lakukan Koordinasi Di Kemenag Kab Weda

0
221

(Vibizmedia – Malut) Weda, malut.kemenkumham.go.id – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Maluku Utara (Malut) melalui Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian melakukan kegiatan Penguatan Tugas dan Fungsi Keimigrasian di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Weda kabupaten Halmahera Tengah. Rabu (02/02/2022).

Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Muhammad Wahyuni, Kasubbid Perizinan Keimigrasian, Canon Sinarmata dan Kasubbid Informasi Keimigrasian, Dorhan pada koordinasi ini tim diterima oleh Kepala Tata Usaha (KTU), Hamsah.

Hamsah dalam pertemuan tersebut menyampaikan terkait pemohonan calon peserta ibadah umroh sudah mendaftar kurang lebih dari 115 orang untuk tahun 2022, dikesempatan yang sama Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Muhammad Wahyuni menyampaikan terkait pelayanan yang akan diberikan oleh imigrasi dalam pelayanan Eazy Paspor terhadap calon peserta ibadah umroh diharapkan agar dapat terlaksana.

Untuk pelaksanaan kegiatan layanan ini Kementerian Agama Kota Weda bersedia memfasilitasi sarana dan prasarananya yang akan dibutuhkan. kegiatan koordinasi ini diharapkan mampu memberikan informasi tentang keimigrasian dengan cepat tanpa ada hambatan.

(Humas, Rerformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here