Tim ZI Kanwil Kemenkumham NTB Susun Rencana Kerja dan Target Prioritas

0
265

(Vibizmedia – NTB) ntb.kemenkumham.go.id – Bertempat di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham NTB, Tim ZI Kanwil Kemenkumham NTB melaksanakan Rapat Penyusunan Rencana Aksi dan Target Prioritas Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2022, Jum’at (18/2).

Saefur Rochim, selaku Ketua Tim ZI, menyampaikan terdapat 4 (empat) poin penting dalam rencana pembangunan zona integritas, yaitu menyusun rencana kerja, menyusun target prioritas, mengembangkan inovasi pelayanan, serta melakukan pemantauan.

“Untuk masing-masing pokja, kiranya bisa melihat dan mempelajari kembali LKE WBK/WBBM, kemudian segera menyusun rencana kerja dan target prioritas sesuai pokja masing-masing,” tutur Rochim

Kepala Kantor Wilayah, Haris Sukamto, dalam arahannya mengajak seluruh anggota tim ZI untuk senantiasa menggelorakan semangat integritas dan menjaga komitmen dalam mewujudkan cita-cita bersama meraih WBBM di tahun 2022. Dalam upaya mewujudkan WBBM, maka perlu untuk meningkatan pelayanan publik, dengan memberikan pelayanan prima serta mengembangkan inovasi-inovasi yang berfokus pada pelayanan kepada masyarakat.

“Komitmen kita harus utuh, semangat kita harus padu, dalam rangka memberikan pelayanan prima. Selain memberikan pelayanan yang terbaik, juga disertai dengan peningkatan inovasi, kembangkan inovasi yang sudah ada, dan buat inovasi-inovasi baru,” pesan Haris.

Lebih lanjut, Haris menyampaikan untuk segera membentuk tim agen perubahan dengan anggota yang memiliki integritas dan kompetensi yang tinggi sehingga dapat memberikan contoh dan tauladan kepada rekan-rekannya. Di samping itu, Haris menekankan untuk meningkatkan kembali peran kehumasan dalam penyebaran informasi publik, agar masyarakat dapat mengetahui seluruh kegiatan yang dilakukan di Kanwil Kemenkumham NTB.

Sumber : Humas Kemenkumham NTB