KAI Access Online Travel Fair Untuk Perkenalkan Aplikasi KAI

0
264
(Photo: Kemen BUMN)

(Vibizmedia-Nasional) KAI Access Online Travel Fair sukses diselenggarakan PT Kereta Api Indonesia (Persero) dengan menjual 76.384 tiket promo selama event tersebut berlangsung sejak 27 s.d 29 Maret 2022. KAI Access Online Travel Fair dilaksanakan sebagai apresiasi KAI kepada para pelanggan dengan memberikan potongan harga khusus tiket kereta api yang dibeli melalui KAI Access.

“KAI mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat pada event KAI Access Online Travel Fair ini. Hal ini menunjukkan mulai kembali pulihnya minat masyarakat dalam bertransportasi menggunakan kereta api dengan menerapkan protokol kesehatan,” demikian disampaikan VP Public Relations KAI Joni Martinus.

Promo yang KAI berikan pada event KAI Access Online Travel Fair ini yaitu diskon hingga 60%, Flash Sale seharga Rp75.000, serta diskon 5% untuk berbagai kereta api dengan keberangkatan 29 Maret s.d 21 April. Destinasi favorit masyarakat pada event KAI Access Online Travel Fair di antaranya Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan lainnya.

KAI Access Online Travel Fair ini dilakukan untuk memperkenalkan lebih jauh lagi aplikasi KAI Access kepada masyarakat. Sehingga semakin banyak masyarakat yang menggunakan KAI Access yang fungsinya tidak hanya untuk memesan tiket Kereta Api tetapi juga untuk mengubah jadwal, pembatalan, pesan taksi, bus, makanan, hingga melakukan top up dan pembayaran tagihan. KAI Access juga memiliki dompet digital yaitu KAIPay untuk mempermudah pembayaran berbagai layanan yang ada di KAI Access.

Joni juga sampaikan bahwa melihat tingginya antusiasme masyarakat pada event KAI Access Online Travel Fair ini membuat KAI akan kembali mengadakan event-event serupa ke depannya. Dia berharap agar masyarakat tetap memilih kereta api sebagai transportasi andalan.