Pesan Kakanwil M. Adnan di Penutupan Orientasi CPNS Kanwil Kemenkumham Malut tahun 2022

0
186

(Vibizmedia – Malut) Ternate, malut.kemenkumham.go.id – Bertepat di rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Klas II Ternate, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara, M.Adnan didampingi Kepala Divisi Administrasi, Andi Basmal, Kepala Bagian Umum, M.Kasim Umasangadji, Kepala Subsi Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Klas II Ternate, Taufik menutup kegiatan Orientasi CPNS T.A. 2022 di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Malut, Kamis (07/04/2022).

Mengawali acara penutupan tersebut, Kakanwil mengatakan pelaksanaan orientasi CPNS(Calon Pegawai Negeri Sipil) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Malut tahun 2022 dari awal hingga saat ini berjalan sangat lancar, beliau mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginnya atas terselenggaranya orientasi ini dengan baik dan beliau juga mengucapkan terima kasih juga kepada Kepala Rupbasan atas diterimanya jajaran Kanwil Kemenkumham Malut di tempat ini.

Beliau juga berpesan kepada para CPNS bahwa hari senin semua akan melapor diri kepada seluruh kepala lembaganya dimana tempat mereka bekerja, beliau juga menegaskan untuk segera beradaptasi dengan baik dengan lingkungannya.

“Dan kenapa kalian memakai baju putih hitam dalam setahun, karena itu artinya kalian masih dalam penilaian, saya meminta untuk patuhi yang diminta oleh pimpinan, dan kalian telah mengetahui lirik dalam lagu mars kemenkumham, bahwa ada syair kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas, impelementasikan lagu tersebut di tempat kalian bekerja ,saya juga meminta kepada masing-masing dari kalian memberikan kontrubasi yang baik untuk organisasi ini ,” Ujarnya.

Menutup arahannya, beliau berpesan di tempat masing-masing nanti, kunci pokok adalah jaga integritas kalian yang mana akan menjadi pribadi yang profesionalisme.

Sumber : Humas Kemenkumham Malut