Sidak UPT Wilayah Bantul, Kakanwil DIY Ingatkan Peningkatan Kewaspadaan-Motivasi Raih WBK

0
233

(Vibizmedia – Jogja) BANTUL – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY Imam Jauhari melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan wilayah Kabupaten Bantul. Kakanwil Imam Jauhari mengingatkan untuk peningkatan kewaspadaan di bulan Ramadan hingga memberikan motivasi Pembangunan Zona Integritas.

Kakanwil Imam Jauhari mengawali sidak di Rubpasan Kelas II Bantul, Jumat (8/4/2022), dan disambut jajaran Rupbasan Bantul. Imam meninjau Ruang Pelayanan serta memberikan instruksi kepada para pegawai untuk saling berkoordinasi dan mempererat kerja sama.

“Tugas dan fungsi di Rupbasan agar supaya selalu dilaksanakan sesuai SOP yang berlaku. Selalu laporkan kegiatan kinerja Rupbasan secara berjenjang,” ujar Imam.

“Saya ingatkan untuk penyerapan anggaran agar sesuai target dan diselesaikan pertanggungjawabannya. Tetap semangat, tingkatkan kinerja untuk dapat meraih WBK di tahun ini,” sambungnya.

Selanjutnya, Imam melanjutkan sidak ke Rutan Kelas IIB Bantul dan didampingi Kepala Rutan Bantul dan para pejabat struktural setempat. Imam berkoordinasi dengan jajaran Rutan Bantul terkait pengkondisian keamanan dan ketertiban Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selama bulan Ramadan.

“Pedomani dan tindak lanjuti edaran Dirjen PAS terkait peningkatan kewaspadaan. Kegiatan di dalam Rutan agar selalu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan. Jangan lupa seluruh kegiatan kinerja di Rutan didokumentasikan, baik dalam bentuk laporan maupun foto kegiatan,” ungkapnya.

Sumber :(Humas Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta – Jogja Pasti Istimewa)