“Kangen Snack”, Bisnis Wati yang Ngangenin Lidah

0
417

(Vibizmedia – Advetorial) Keahlian memasak, dan juga ide dari saudara, memang memacu Wati untuk semangat mencoba berbisnis snack atau makanan ringan. Bermodalkan keberanian mencoba, akhirnya membuat Wati semakin termotivasi untuk membuat snack dengan rasa yang nikmat.

Untuk nama snack yang dipasarkannya, Wati memang memilih nama yang unik, yaitu Kangen Snack. Dinamakan Kangen Snack, dengan tujuan supaya pelanggan jadi lebih kangen sama snack buatannya. Dan setelah kangen, akan melakukan repeat order.

Produk homemade yang terjamin mutunya

Kelebihan dari snack yang dijualnya, adalah produksinya yang dilakukannya sendiri, sehingga terjamin mutunya. Harga snack yang dijualnya juga terjangkau, yaitu sekitar Rp 9.500 per bungkus, dengan packing yang rapi, dan juga packing klip diatasnya untuk memudahkan pelanggan yang membeli dan mengkonsumsi snack buatannya.

Mengenai snack yang dijualnya, tentunya tersedia dalam berbagai varian yang bisa dinikmati pelanggan, antara lain keripik singkong aneka rasa, soes coklat, keripik pisang, dan berbagai snack lainnya. Dan produk snack andalannya, tentu saja adalah keripik singkong original dan balado wijen.

Tak takut untuk mencoba hal baru

Keberhasilan Wati, didukung oleh keberaniannya dalam mencoba hal baru. Ibu dari tiga anak ini, memang tak pernah berhenti untuk terus berusaha sampai akhirnya terciptalah makanan nikmat Kangen Snack ini.

Untuk para pebisnis, Wati juga memberikan tips menarik, tentu saja yang berdasarkan pengalamannya, yaitu jangan pernah takut untuk mencoba, meskipun itu adalah hal baru. Yang penting kita tekun, dan jangan mudah menyerah.

Dijual dan diiklankan melalui online

Bersamaan dengan kemajuan teknologi saat ini, tentu saja Wati tak ketinggalan untuk menjual produk Kangen Snack secara online.

Bagi yang ingin mencoba produk Kangen Snack, tentu bisa menghubungi Wati secara langsung melalui telepon atau chatting di 082215621370, dan juga Kangen Snack tersedia di Tokopedia. Kedepannya, Wati berencana untuk menjualnya juga di Shopee dan Blibli.

Bagi yang penasaran dengan snack nikmat yang ngagenin buatan Wati, langsung saja order Kangen Snack. Yuk, mari kita dukung bisnis dalam negeri.