Buka layanan KI, Kanwil Kemenkumham Kalteng Laksanakan Mobile Intelectual Property Clinic

0
93

(Vibizmedia- Kalteng) Palangkaraya, hari rabu tanggal 18 Mei 2022 Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah bekerjasama dengan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual melaksanakan kegiatan Mobile IP Clinic bertempat di Aula Asmaul Husna Lt.3 Gedung Pascasarjana IAIN jl. G. Obos (komplek Islamic Centre) Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan Mobile IP Clinic membuka layanan konsultasi layanan merek, layanan paten, layanan desain industri, layanan hak cipta, layanan KIK, dan layanan TI berupa pendaftaran KI langsung.

Diikuti oleh UMKM/IKM, pelaku usaha, akademisi, dan pengampu kepentingan pada dinas terkait se Kota Palangka Raya, kegiatan konsultasi dan pelayanan pendaftaran langsung ini dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 18 mei 2022 sampai dengan tanggal 19 mei 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan langsung pada masyarakat yang membutuhkan informasi tata cara dan syarat pendaftaran KI serta pengecekan pendaftaran KI yang masih dalam proses.

Sumber : (Red-Dok, Humas Kumham Kalteng, Mei 2022)