Hari Terakhir Seleksi Catar Poltekip/Poltekim Berlangsung Lancar dan Tertib

0
64

(Vibizmedia – Ntb) ntb.kemenkumham.go.id – Seleksi Catar Poltekip/Poltekim memasuki hari terakhir pada Sabtu(18/06). Ujian CAT pada hari ini terbagi dalam 3 sesi yang dimulai pada pukul 07.30 wita. Pada sesi I dari 45 orang peserta hanya 36 peserta mengikuti ujian. Peserta atas nama M. Faris Gibran menempati ranking 1 untuk sesi ini dengan skor 421.

Untuk sesi 2 terdapat 5 peserta tidak menghadiri ujian dari total 45 peserta yang terjadwal. Meysya Putri memperoleh skor 414 dan muncul sebagai peserta dengan skor tertinggi pada sesi yang seluruh pesertanya adalah wanita. “Perbanyak lakukan latihan contoh soal ujian tahun sebelumnya, pelajari kisi-kisi soal, dan tentunya jangan lupa berdoa sebelum maupun sesudah ujian” ujarnya saat diwawancara setelah mengikuti ujian.

Pada sesi terakhir yakni sesi 3 terjadwal 13 orang dan seluruhnya hadir untuk mengikuti ujian. Putri Wiyanita menjadi peserta yang memperoleh skor tertinggi dengan skor 394.

Di akhir kegiatan tak lupa tim panitia penyelenggara dari Kanwil Kemenkumham NTB menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim dari UPT BKN Mataram atas kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan ujian CAT SKD Calon Taruna Poltekip/Poltekim T.A 2022 kali ini.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Ntb