Kadiv Keimigrasian Amrizal Menjadi Narasumber Pada Kegiatan Rapat Kerja Tim Pemantauan Orang Asing, Tenaga Kerja Asing, dan Lembaga Asing se-Provinsi Jambi

0
68

(Vibizmedia – Jambi) Kuala Tungkal -Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Amrizal menjadi narasumber pada kegiatan Rapat Kerja Tim Pemantauan Orang Asing, Tenaga Kerja Asing, dan Lembaga Asing se- Provinsi Jambi Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jambi di Ruang Pola Kantor Bupati Tanjung Jabung Barat pada hari Kamis (16/06).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat. Pada kesempatan ini Kepala Divisi Keimigrasian Amrizal menekankan pentingnya sinergitas antar stakeholder dalam pelaksanaan pengawasan/pemantauan Orang asing. Selanjutnya Amrizal juga menyampaikan bahwa pengawasan orang asing yang dilaksanakan oleh Imigrasi sudah sampai pada tingkat kecamatan dan sudah dilaksanakan oleh Unit Kerja Keimigrasian yang sering disebut dengan TIMPORA (Tim Pengawasan Orang Asing). Tim Pemantauan Orang Asing, Tenaga Kerja Asing dan Lembaga Asing dapat menjadi wadah pemerintah daerah untuk sharing dan bertukar informasi.

Diakhir penyampaiannya Kadiv Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jambi ini berharap kepada seluruh peserta Rapat Tim Pemantauan Orang Asing, Tenaga Kerja Asing dan Lembaga Asing se-Provinsi Jambi Tahun 2022 untuk selalu menjaga kekompakan dan bersinergiā€ pungkasnya.

Sumber ; Humas Kanwil Kemenkumham Jambi