Kemenkumham Jatim Berikan Penghormatan Terakhir untuk Kalapas Ngawi

0
83

(Vibizmedia – Jatim) PACITAN – Jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim kembali berduka. Salah satu Insan Pengayoman terbaik telah meninggal dunia. Kepala Lapas Kelas IIB Ngawi Hendro Susilo Nugroho meninggal dunia karena sakit Rabu (22/06).

Upacara prosesi pemakaman dilakukan di TPU Desa Purwoasri, Kecamatan Kebonagung, Pacitan, bertindak selaku Inspektur Upacara pemberangkatan jenazah Kepala Lapas IIA Sidoarjo Teguh Pamuji. Sedangkan Komandan Upacara Kasi Kamtib Lapas Pemuda Madiun Prawira Hadiwijoyo. Sedangkan untuk prosesi Upacara Pemakaman bertindak selaku Inspektur Upacara Kepala Lapas I Surabaya Jalu Yuswa Panjang. Kadiv Administrasi Indah Rahayuningsih juga hadir di lokasi.

Prosesi pemakaman yang dihadiri Kepala UPT se-Korwil Madiun, seluruh keluarga, Pejabat/Pegawai Lapas Ngawi dan Rutan Pacitan. Juga nampak hadiri mantan Kakanwil Kemenkumham Jatim Krismono yang menjabat periode 2020-2022.

Jalu Yuswo selaku Kepala Lapas Surabaya mewakili Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji memimpin langsung upacara penghormatan terakhir kepada Almarhum Hendro Susilo. Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa selama hidupnya Almarhum merupakan sosok yang baik, disiplin, bertanggung jawab dan loyal kepada pimpinan.

“Pada kesempatan ini saya mewakili Pimpinan Tinggi PratamabKanwil Kemenkumham Jatim dan mewakili seluruh keluarga Pengayoman mengucapkan bela sungkawa sedalam-dalamnya,” ujar Jalu.

Jalu juga berharap semoga almarhum diberikan tempat yang layak disisi Tuhan Yang Maha Esa. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan selalu diberikan keikhlasan serta kesabaran.

Sumber : (Humas Kemenkumham Jatim)