Kakanwil Gorontalo bersama Jajaran Ikuti Penguatan Tusi oleh Sekjen, Capaian IKPA dan Realisasi Anggaran Masuk 10 Besar

0
73

(Vibizmedia – Gorontalo) Gorontalo – Kamis (23/6), “Perencanaan yang baik, tanpa kemampuan eksekusi tidak akan membuahkan hasil yang diharapkan”, demikian salah satu arahan Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, Andap Budhi Revianto ketika memberikan Penguatan Tugas dan Fungsi kepada para Pimpinan Tinggi Unit Eselon I dan Kepala Kantor Wilayah. Kegiatan ini turut diikuti oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Gorontalo, Heni Susila Wardoyo melalui media teleconference Zoom Meeting di Ruang Rapat Kepala Kantor Wilayah. Kakanwil didampingi para Kepala Divisi dan pejabat Administrator.

Dalam pengarahannya, Sekjen menegaskan pentingnya menjaga nama baik pribadi dan Instansi dengan menghindari perbuatan yang melanggar hukum dan etika, karena satu saja berita negatif akan menghapus puluhan berita positif yang telah ada sebelumnya. Sekjen meminta kepada seluruh jajaran Pimpinan Tinggi untuk melakukan Manajemen Media dengan baik yaitu publikasi dan glorifikasi keberhasilan, terobosan kreatif serta membangun trust, partnership dan legitimate.

Dalam kesempatan yang sama Sekjen menyampaikan capaian IKPA dan Realisasi Anggaran dari seluruh Unit Eselon I dan Kantor Wilayah pada Semester Pertama Tahun 2022 dimana Kantor Wilayah Gorontalo berhasil mendapatkan nilai yang baik dan masuk 10 Besar. Keberhasilan ini disyukuri oleh Kepala Kantor Wilayah Gorontalo bersama jajaran yang berkomitmen untuk lebih meningkatkan capaian kinerja tersebut pada Semester kedua nanti.

Sumber : Humas Kakakanwil Kemenkumham Gorontalo