Jelang Peringatan HDKD Ke-77, Kanwil Kemenkumham NTB Lakukan Rapat Persiapan

0
65

(Vibzmedia – Ntb) ntb.kemenkumham.go.id – Panitia Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Kanwil Kemenkumham NTB menggelar rapat persiapan peringatan HDKD ke-77 Tahun 2022 di ruang rapat gedung utama, Jumat (01/07). Yang menjadi pimpinan rapat pagi ini adalah Kepala Divisi Administrasi, Saefur Rochim. Rapat ini dihadiri oleh Pejabat Administrator dan Pengawas serta JF Madya yang dilibatkan sebagai panitia pendukung dalam kegiatan tersebut. Dalam rapat tersebut dibahas mengenai teknis kegiatan, menyepakati kegiatan yang akan dilakukan, serta menyampaikan tugas untuk masing-masing seksi sesuai SK Panitia HDKD.

Rochim meminta panitia masing-masing bidang kegiatan untuk segera menentukan terkait detail pelaksanaan dan menyiapkan perencanaan dalam upaya mendukung lancarnya setiap kegiatan peringatan HDKD ke-77. “Bentuk tim dan tentukan anggota pelaksana kegiatan sehingga tidak ada lagi hal-hal yang dapat mengurangi kelancaran acara. Semoga apa yang sudah direncanakan dengan matang dapat direalisasikan dan diimplementasikan sesuai jadwal yang sudah ditentukan” ucap Rochim.

Menyambut peringatan HDKD pada tanggal 19 Agustus mendatang, Kanwil Kemenkumham NTB akan disibukkan dengan berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan hari lahirnya Kementerian Hukum dan HAM RI.Pada peringatan HDKD kali ini juga digelar beberapa kompetisi untuk beberapa cabang olahraga. Disela kegiatan lomba nantinya akan dilakukan kegiatan yang berkaitan dengan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat. HDKD merupakan momentum untuk menunjukkan eksistensi, kinerja dan pelayanan Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat, menumbuhkembangkan insan pengayoman yang kreatif, berkinerja unggul dan rasa kebersamaan di antara sesama ASN Kemenkumham.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Ntb