Kakanwil Berikan Arahan Terkait Persiapan Cabor Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP)P

0
52

(Vibizmedia – Kaltim) Samarinda – Kamis, (30/06/2022) Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan) mengukuti rapat Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim secara virtual.

Rapat tersebut diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jumadi), Ka-UPT dijajaran Pemasyarakatan dan Imigrasi serta seluruh Insan Pengayoman dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim secara virtual.

Kegiatan tersebut diawali dengan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim (Sofyan), yang dalam arahanya menyampaikan bahwa dalam memeriahkan kegiatan Persatuan Olahraga Pengayoman, khusunya pada Cabang Olahraga  Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, harus diiringi dengan semangat yang membara, sehingga seluruh pelaksanaan POP yang ada dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim dapat berjalan dengan baik dan maksimal., Jelas Sofyan.

Kakanwil juga menyampaikan bahwasanya kegiatan Persatuan Olahraga Pengayoman cabang olahraga Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP), ini merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh Insan Pengayoman yang mempunyai hobi Trail, sehingga kita semua dapat saling bersinergi dan berkolaborasi untuk memeriahkan cabor ini., Sebutnya.

Diakhir penyampaian, Kakanwil berharap agar pelaksanaan Cabang Olahraga Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dapat berjalan dengan sukses dan dapat melihat potensi yang dimiliki oleh Tunas Pengayoman yang ada dijajaran Kanwil Kemenkumham Kaltim dalam olahraga Trail Adventure, “mari kita meriahkan Cabor Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP)”. Tutupnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian dari Kepala Divisi Pemasyarakatan (Jumadi) yang memberikan pilihan untuk kegiatan trail yang berbeda dari yang lain.,

“Kegiatan dapat berupa adventure, aspal maupun trabas dan tak lupa untuk bermanfaat serta membantu warga yang membutuhkan dengan membagikan bakti sosial (baksos) oleh peserta supaya kegiatan kita bermanfaat bagi sesama”. Pungkas Jumadi.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan musyawarah penentuan waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan Persatuan Trail Adventure Pengayoman (PTAP). (Red.Humas Kumham Kaltimtara / SPR)

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Kaltim