Perkuat Sinergi, Kakanwil Beserta Danlanal Mataram Temui Komisaris Utama PT Pelindo

0
67

(Vibizmedia – Ntb) ntb.kemenkumham.go.id- Kepala Kanwil Kemenkumham NTB, Romi Yudianto didampingi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Mataram, Kolonel Laut (P) Djawara Heny Twies Whimbo, bertemu dengan Komisaris Utama PT. Pelindo, Laksamana TNI (Purn). Prof. Dr. Marsetio, Selasa (28/06).

Pertemuan ini merupakan salah satu bentuk sinergi yang terus dibangun oleh Kantor Wilayah Nusa Tenggara Barat dengan seluruh stakeholder termasuk BUMN salah satunya PT Pelindo.

Marsetio, dalam pertemuan ini menyampaikan harapan besar bahwa dengan pertemuan ini akan mengubah paradigma NTB sebagai tujuan kawasan investasi yang kompetitif. “Saya mengapresiasi kegiatan iniyang saya nilai sangat positif untuk terus dilanjutkan dengan mengambil esensi sebagai wadah diskusi dan kerjasama antari instansi yang berkaitan satu sama lain” ungkap beliau

Romi juga menyampaikan dukungannya atas program yang dicanangkan PT. Pelindo terutama dalam pengembangan ekonomi nasional dan jika diperlukan dalam bertukar data dan informasi serta kerjasama dalam pengawasan.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Ntb