Cemilan Bintang, Cemilan Nikmat yang Wajib Dicoba di Bali

0
118

Bagi Anda yang berlibur ke Bali, dan ingin cari cemilan yang mantap, maka Cemilan Bintang bisa jadi pilihan. Harganya terjangkau, rasanya enak, pastinya tidak akan rugi ketika mencicipinya.

Donat lezat ala
Cemilan Bintang (Foto Vibizmedia)

Cemilan Sederhana dengan Rasa Menggoyang Lidah

Keahlian membuat kue, tentu saja itulah yang mengantarkan Gusti Agung Oka Juni Adianti menjalankan bisnis Cemilan Bintang, jajanan kue yang menggoyang lidah karena kenikmatannya.

Wanita yang biasa disapa Mba Oka ini, adalah seorang pekerja keras, yang juga memang pandai dalam membuat kue-kuet lezat. Tak heran, bisnis Cemilan Bintang yang dijalankannya pun, kaya akan beragam pilihan menunya, antara lain: martabak telur mini, donat meses, samosa, lumpia, brulle boom, pizza lumpia, bomboloni, puding coklat, gabin tape, pisang molen, dan berbagai jenis jajanan lainnya.

Samosa, Cemilan Bintang (Foto Vibizmedia)

Bicara mengenai best sellernya, antara lain donat, puding, dan pizza lumpia. Dan salah satu yang pastinya bisa menggoyang lidah Anda, adalah donat mesesnya.

Kalau bicara donat mesesnya, tidak heran kalau donatnya dikatakan best seller. Pertama kali mencoba donat mesesnya, jujur, ada rasa enak yang lain dari yang lain, yaitu terasa juga ada selai kacang di lidah. Hmmmm……, terbayang ‘kan enaknya. Dan bukan cuma enak, tapi kaya rasanya.

Donat meses, best seller Cemilan Bintang (Foto Vibizmedia)

Memang, meskipun jajanan yang dibuatnya mungkin bisa dibuat kebanyakan orang lain, tapi punya Oka memang beda. Kebersihannya terjaga, kualitasnya mantap, dan rasanya yang tentu saja tak bisa dipungkiri sedapnya.

Harga Kaki Lima Kualitas Premium

Bicara tentang harga, tentu saja harganya sangat terjangkau. Tapi, harga murah, kualitasnya premium. Dibuat secara homemade, tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan.

Soal harga kue yang dijualnya, tentunya berkisar antara sekitar 3000 sampai dengan 5000 Rupiah.

Dengan harga kisaran demikian, tentu saja sangat worth it, untuk sebuah kue nikmat dan bersih yang dibuat sendiri dan dijual oleh Mba Oka.

Martabak, dari Cemilan Bintang (Foto Vibizmedia)

Menerima Pesanan Melalui Whatsapp

Dalam mengiklankan produk yang dihasilkan Cemilan Bintang, Mba Oka memang menerima pesanan lewat whatsapp.

Untuk pemesanan, calon pembeli bisa mencoba menghubungi nomor 082146177839, melalui aplikasi whatsapp. Dan jika ingin memesan dalam jumlah banyak, ia menyarankan agar melakukan pemesanan dengan durasi H-3 karena mempertimbangkan dia mengerjakannya seorang diri.

Nah, tak ada salahnya kan mencoba donat meses, dan juga berbagai kue jajanan nikmat lainnya dari Cemilan Bintang? Yuk, dukung keberhasilan produk dalam negeri.