Tim Verifikator DJKI Beri Nilai Sempurna Bagi Kanwil Kalbar

0
31

(Vibizmedia – Kalbar) Jakarta– Masih dalam rangkaian kegiatan Verifikasi Target KinerjaB06 Program Kekayaan Intelektual, hari ini Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat memaparkan target kinerja periode B04, B05 dan B06 Tahun Anggaran 2022 dan dilanjutkan dengan tanya jawab bersama Tim Verifikator, Selasa (12/07/2022).

Dihadapan Tim Verifikator target kinerja Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) yang terdiri dari Sekretariat DJKI, Sub Direktorat Merek dan Indikasi Geografis, Sub Direktorat Kerjasama dan Pemberdayaan KI serta Sub Direktorat Penyidikan dan Penyelesaian Sengketa KI memberikan nilai sempurna (100) kepada operator target kinerja Sub Bidang Pelayanan KI Kanwil Kemenkumham Kalbar, Heri dan Ricky.

Senada dengan DJKI, Harniati berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk mendapatkan rekomendasi pelaksanaan target kinerja dan perbaikan kinerja pada periode berikutnya. Dan tentunya sebagai dasar penentuan kebijakan untuk meningkatkan kualitas layanan di bidang Kekayaan Intelektual.

“Nilai sempurna ini semoga bisa jadi pelecut bagi kita semua agar kedepannya dapat memenuhi target kinerja dengan cepat dan tepat. Terima kasih kepada DJKI beserta jajaran atas terselenggaranya kegiatan ini. Dan tak lupa saya turut mengapresiasi teman-teman Subbid YanKI atas kerja yang luar bisa ini,” ucap Harniati.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkum Kalbar