Irwil III Iwan Santoso Berikan Penguatan dan Arahan di Kanim Jambi

0
55

(Vibizmedia – Jambi) JAMBI – Hari ketiga kedatangan Inspektur Jenderal Wilayah III (Irwil III) Iwan Santoso di Jambi masih dalam rangka melakukan pengawasan sekaligus melaksanakan audit terhadap kinerja di lingkup pemasyarakatan dan keimigrasian pada lingkungan kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi). Unit Pelaksana Teknis yang dituju pada hari ini adalah Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi (Kanim Jambi).

Kunjungan dengan didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Amrizal menuju ke Kanim Jambi. Langsung disambut dengan baik oleh Kepala Kanim Jambi Bisri beserta segenap jajaran, disambut meriah oleh seluruh pegawai. Iwan melaksanakan pendampingan pelaksanaan audit tugas dan fungsi yang seharusnya berjalan di Kanim Jambi. Berkeliling memantau keadaaan seluruh sarana dan prasarana yang tersedia serta memantau proses pelaksanaan pelayanan paspor yang berlangsung.

Iwan memberikan penguatan dan arahan kepada seluruh pegawai. Dalam arahannya, Iwan menyampaikan bahwa dengan adanya audit yang kita lakukan setidaknya akan mampu memberikan perbaikan-perbaikan terhadap hal-hal yang dianggap salah atau menyimpang.

Oleh karena itu selaku institusi pembina, pihaknya berusaha melakukan pendampingan agar apabila nanti ada pemeriksaan oleh pihak luar BPK maka tidak akan ada temuan-temuan yang nantinya bisa membuat citra negatif bagi organisasi yang bersangkutan.

Sumber : Humas Kanwil kemenkumham Jambi