Kabag Prohumas Berikan Penguatan ZI Menuju WBK dan WBBM kepada Seluruh UPT Di Lingkungan Kemenkumham Gorontalo

0
64

(Vibizmedia – Gorontalo) Gorontalo – Jumat (22/7), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo melalui Bagian Program dan Humas dalam hal ini sebagai pengemban fungsi Reformasi Birokrasi di Wilayah, memberikan penguatan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM kepada Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Gorontalo.

Kepala Bagian Program dan Humas, Hot Mulian Silitonga didampingi Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Raman Helingo dalam memberikan penguatannya menyampaikan kiat-kiat dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain itu Kabag Prohumas juga menyampaikan terkait Hasil Evaluasi Data Dukung LKE ZI dan RKT RB Tahun 2022 yang dilaksanakan oleh tim evaluator Kanwil Kemenkumham Gorontalo, dimana pada data dukung B06 masih terdapat beberapa UPT yang belum melengkapinya. Selanjutnya dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dari seluruh UPT dapat segera melengkapi data dukung yang harus dipenuhi.

Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI menambahkan bahwa kegiatan ini tidak selesai sampai disini, namun pihaknya akan terus melakukan monitoring terkait pemenuhan data dukung dari Unit Pelaksana Teknis, dan akan menyampaikan terkait dengan progres pemenuhan data dukung setiap harinya.

Sumber : Humas Kanwil Kemenklumham Gorontalo