Masyarakat Ponorogo Antusias Kunjungi Stand Pameran Layanan AHU dan KI

0
59

(Vibizmedia РJatim)PONOROGO РAntusiasme masyarakat Ponorogo terhadap Layanan AHU KI yang diberikan Kanwil Kemenkumham Jatim cukup tinggi.

Hal itu ditunjukkan dengan ramainya kunjungan ke stand pameran layanan AHU KI yang digelar pada Ponorogo Hebat Expo 2022 di Alon-alon Ponorogo.

Salah satunya adalah Dewi yg datang dari Kecamatan Ponorogo. Dia mengaku sangat senang dan antusias untuk mengunjungi booth Kemenkumham yang memang hadir menyentuh masyarakat secara langsung.

Dewi mengatakan dirinya datang untuk berkonsultasi mengenai lembaga kursus di bidang pendidikan yg tengah dirintisnya. “Alhamdulillah tadi sudah dapat informasi yang saya butuhkan,” terangnya.

Ketika ditanya, mengetahui dari mana informasi booth Layanan AHU KI tersebut, Dewi mengaku mendengar dari siaran radio yang memang menjadi salah satu program dalam kegiatan Layanan AHU KI.
“Saya tahu setelah mendengar siaran radio pagi tadi, sorenya langsung berangkat kesini,” jelasnya.

Dengan mengambil tema booth nuansa ungu, masyarakat lebih mudah menemukan stand Layanan AHU KI. Hingga malam hari kemarin,Jumat (22/07) masyarakat terus berdatangan untuk bertatap muka dengan petugas, baik untuk konsultasi maupun melakukan pendaftaran online di tempat. (wisnu/kumhamjatim)

Sumber : humas Kanwil Kemenkumham Jatim