Kakanwil Ingatkan Integritas Pegawai dalam Pelaksanaan Tusi

0
55

(Vibizmedia РJatim) PAMEKASAN РBintorwasdal Kakanwil Kemenkumham Jatim Zaeroji di Pulau Garam, Madura berlanjut. Setelah menutup kegiatan Program Rehabiltasi dan Pembinaan di Lapas Narkotika Pamekasan, kakanwil menyempatkan memberi penguatan di Lapas IIA Pamekasan siang ini (3/8).

Turut hadir mendampingi Zaeroji, Kepala Lapas Narkotika Pamekasan Yan Rusmanto, Kepala Kantor Imigrasi Imam Bahri, dan Kabid Pelayanan Tahanan Slamet Supartono. Seluruh Jajaran Struktural dan ASN Lapas IIA Pamekasan mengikuti dari Ruang Raden Dhaksena.

Kepala Lapas IIA Pamekasan Seno Utomo mengawali sambutan dengan mengurai kegiatan dn keberhasilan inovasi yang telah diinisiasi jajarannya. Mulai dari penyerapan anggaran, progress pembinaan kegiatan kerja di Sarana Asimasi dan Edukasi serta pembinaan SDM.

Zaeroji dalam sambutannya mengungkapkan, memasuki triwulan III 2022, Kapala Satker harus fokus dengan penyerapan anggaran agar optimal dan maksimal dalam pengelolaannya. Selanjutnya orang nomor satu di jajaran Kemenkumham Jatim agar selalu bersinergi intens dan kolaborarif dengan rekan media. “Beri informasi yang transparan agar tidak tumpang tindih dengan pemberitaan yang beredar,” pesan Zaeroji.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh jajaran agar tidak main-main dengan keterlibatan peredaran narkotika. Juga penyimpangan yang dapat menimbulkan resistensi baik internal terlebih dengan pihak eksternal. “Jalin komunikasi, koordinasi dan kerja sama yang baik antar lini agar bilamana terdapat masalah bisa dicari solusi, tegakkan integritas dalam pelaksanaan tusi sehingga Lapas selalu dalam kondisi yang kondusif,” tutup Zaeroji.¬†(aji/ kumhamjatim)

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Jatim