Imigrasi Masuk Desa, Buat Paspor Jadi Lebih Mudah

0
113

(Vibizmedia – Jambi ) JAMBI – Berbagai kegiatan jelang peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) masih terus dilaksanakan oleh seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jambi (Kanwil Kemenkumham Jambi). Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi (Kanim Jambi) pada hari ini menggelar kegiatan “Imigrasi Masuk Desa” yang dilaksanakan di Desa Kasang Kota Karang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi.

Dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Tholib dengan didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Amrizal, Kepala Kanim Jambi Bisri, dan beberapa pejabat Kanim Jambi (9/8). Jajaran perangkat Desa Kasang Kota Karang menyambut baik kegiatan ini dan terlihat antusiasme para warga Desa Kasang Kota Karang sangat baik dalam membuat paspor.

Tholib menyampaikan harapannya bahwa dengan kegiatan Imigrasi Masuk Desa ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi, yang dapat bermanfaat bagi organisasi, masyarakat dan negara.

Tholib juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Jajaran Perangkat Desa Kasang Kota Karang yang turut memberikan saranan dan prasarana agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. “Saya turut bangga dan bahagia atas tingginya antusiasme masyarakat dalam Layanan Paspor Masuk Desa ini.”, ujar Tholib.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Jambi