Resepsi Permanent Trade Exhibition (PTE) Sebagai Promosi Produk Ekspor Indonesia

0
98
PTE
Resepsi PTE diselenggarakan secara reguler setiap minggu untuk mempromosikan produk ekspor Indonesia dari para eksportir anggota PTE.

(Vibizmedia – Jakarta) Resepsi Permanent Trade Exhibition (PTE) ke-19 digelar kembali oleh Kementerian Perdagangan di Kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Kamis (11 Agt). Acara ini dibuka oleh Direktur Pengembangan Pasar dan Informasi Ekspor, Marolop Nainggolan.

Resepsi PTE diselenggarakan secara reguler setiap minggu untuk mempromosikan produk ekspor Indonesia dari para eksportir anggota PTE.

Para peserta yang hadir adalah  para perwakilan kedutaan besar dan kantor perwakilan perdagangan negara sahabat, yaitu Kedutaan Besar Republik Irak, Kedutaan Besar Republik Siria, Kedutaan Besar Portugal di Jakarta, serta akademisi dari Polandia.

PTE
Para peserta yang hadir adalah para perwakilan kedutaan besar dan kantor perwakilan perdagangan negara sahabat (Foto: Kemendag)

Sedangkan para eksportir yang hadir yaitu perwakilan dari PT Akar Rimba Nusantara, PT Trio Jaya Steel, PT Unilever Indonesia Tbk, PT Karya Daya Syafarmasi, dan PT Cantik Anugerah Pesona.

Permanent Trade Exhibition merupakan ruang pamer di lantai 2 Gedung Utama Kementerian Perdagangan yang menampilkan sekitar 100 perusahaan yang menempatkan sampel produk ekspor sebagai referensi bagi pembeli luar negeri yang datang untuk mencari produk potensial dari Indonesia.

Baca: Trade Expo Indonesia, Pameran Dagang Internasional Terbesar Membuka Peluang Ekspor Produk Unggulan Indonesia