Bangun Sinergi Dengan BUMN, Kanwil Kemenkumham Kalbar Tandatangani MoU Dengan BSI

0
81

(Vibizmedia – Kalbar) Pontianak – Sinergi merupakan salah satu tatanan nilai PASTI Kemenkumham yang wajib di integrasikan dalam pelaksanaan kinerja sehari-hari. Kanwil Kemenkumham Kalbar telah banyak menjalin sinergi dengan APH, Pemerintah Daerah hingga Organisasi Masyarakat.

Kamis (18/08) Kepala Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Dwi Harnanto, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) Perjanjian Kerjasama antara Kanwil Kemenkumham Kalbar dengan salah satu BUMN yaitu Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Pontianak yang ditandangani juga oleh Branch Manager KC Pontianak Abdurrachman, Yuniarti Lasmono. tentang pembayaran gaji pegawai, tunjangan kinerja dan uang makan.

Kegiatan penandatangan MOU disaksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Pria Wibawa, didampingi oleh Area Manager Bank BSI Pontianak, Totok Sudiarto, dan Area Consumer Financing Manager Bank BSI Pontianak, Mohd. Dicky Affandi. Turut hadir pula pada kegiatan penandatangan MoU, Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Hendri Budi Iskanto, pegawai subbagain Pengelolaan Keuangan dan BMN, dan staf Bank BSI.

Kakanwil menjelaskan bahwa kegiatan penandatangan kerjasama ini adalah demi kemajuan Kanwil Kemenkumham Kalbar, Kakanwil juga mengatakan akan terus membangun sinergi dengan seluruh instansi maupun elemen masyarakat.

“Kita akan terus melakukan sinergi dengan instansi pemerintahan maupun elemen masyarakat, tujuannya tak lain untuk Kemajuan Kanwil Kemenkumham Kalbar”, ungkap Pria

Pria juga mengatakan bahwa penandatanganan kerjasama ini merupakan cerminan dari Tata Nilai PASTI, yaitu Sinergi. Diharapkan melalui kerja sama ini, pegawai Kanwil Kemenkumham Kalbar bisa lebih menikmati layanan yang diberikan oleh Bank Syariah Indonesia.

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran plakat antara Kanwil Kemenkumham Kalbar dengan pihak Bank Syariah Indonesia Kantor Cabang Pontianak. (ft/nar:rz)

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar