Kanwil Kemenkumham Kalbar Apresiasi Kantor Imigrasi Sanggau

0
57
Kemenkumham Kalbar

(Vibizmedia – Kalbar) Sanggau, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Pria Wibawa yang didampingi oleh Kepala Divisi Keimigrasian Tato Juliadin Hidayawan, Kasubid Penindakan keimigrasian Muhammad Nur Mansyur, dan Kasubag Humas Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Zulzaeni Mansyur, pada Hari Rabu, 24 Agustus 2022 Melanjutkan safari kunjungan kerja di Unit Pelaksana Teknis di lingkungan kabupaten Sanggau dengan Mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II B Sanggau dan Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau

Pria Wibawa Bertolak menuju Kanim Kelas II TPI sanggau dan di sambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Sanggau beserta Jajaran,

Selanjutnya Pria Wibawa Memeriksa langsung pelayan publik yang di lakukan oleh kanim sanggau, sekaligus berdialog dengan Pemohon Paspor yang saat itu sedang mengajukan permohonan perpanjangan Paspor. Pria Wibawa cukup puas dengan respon dari pemohon yang merasa sudah di layani dengan baik oleh pegawai yang bertugas.

Setelah berdialog dengan beberapa pemohon, Pria Wibawa langsung memeriksa sarana- prasarana Kanim Sanggau, baik dalam kebersihan maupun kerapian serta kelengkapan sarana-prasarana yang ada.

Untuk meningkatkan performa Kanim Sanggau senjutnya Pria wibawa memberikan pengarahan kepada jajaran pegawai, Pada pengarahan Kakanwil kali ini di buka oleh Kepala Kantor Imigrasi dengan menjabarkan permasalahan yang di hadapi Kanim Sanggau.

Pria Wibawa Menyampaikan bahwa ia mengharapkan kualitas dari jajaran pegawai perlu di tingkatkan agar performa pelayanan bisa semakin baik dan maksimal.

Pada kesempatan kali ini Pria Wibawa Mengingatkan untuk meningkatkan Publikasi agar nantinya pelayanan dan performa yang sudah baik bisa di ketahui oleh masyarakat, di rasakan langsung pelayanan yang diberikan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Kementerian Hukum dan HAM.

Keberhasilan penyelenggaraan HDKD juga Menjadi salah satu poin penting yang di sampaikan bahwa hal tersebut adalah kerja keras bersama UPT di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, di bantu dengan publikasi yang maksimal.

Di kesempatan itu juga Kepala Divisi Keimigrasian Menyampaikan agar semua jajaran terus menjaga kekompakan agar kinerja bisa lebih baik, Tato juga memuji bahwa Walaupun Kantor Imigrasi Sanggau lebih kecil namun mampu melaksanakan tugas fungsinya secara maksimal.

Di akhir pengarahan Kasubag Humas Reformasi Birokrasi dan teknologi informasi Zulzaeni Mansyur  juga menambahkan Bahwa publikasi pada Kanim Sanggau Sudah berjalan dengan semestinya, dan informasi terhadap pelayanan publik agar dapat terpublikasi dengan baik.

Setelah Pengarahan berakhir, Pria Wibawa menutup rangkaian Safari kunjungan di kabupaten sanggau dengan berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Kabupaten Sanggau untuk Melihat Outlet Pelayanan dari Kantor Imigrasi Sanggau. Narasi/Foto(FauziRA)

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar