Kemenkumham Jatim Buka Booth Layanan Pada East Java Investival Week 2022

0
66

(Vibizmedia – Jatim) SURABAYA – Dalam rangka mendukung kemudahan berusaha bagi masyarakat, maka Kanwil Kemenkumham Jatim membuka Booth Layanan pada East Java Investival Week 2022.

Berfokus pada bidang Pelayanan Hukum, booth dibuka selama kegiatan East Java Investival Week 2022 yang diselenggarakan sejak 14-16 September 2022 di Tunjungan Plaza Lt. 6.

Sejak dimulainya kegiatan stand kanwil jatim yang berada di pintu masuk mencuri perhatian masyarakat yang datang. “Perseroan Perorangan dan Hak Merek masih menduduki peringkat atas dalam menarik minat masyarakat,” ujar Kadiv Yankum dan HAM Subianta Mandala.

Dia juga berharap dengan adanya stand tersebut dapat memudahkan masyarakat yang sedang mencari informasi terkait layanan Administrasi Hukum Umum.

Boy, salah seorang pengunjung mengaku sangat terbantu dengan adanya stand kanwil jatim. Dia mengaku datang mencari informasi terkait Hak Merek. “Petugasnya ramah-ramah dan informasi yang disampaikan juga sesuai dengan yang saya ingingkan,” terangnya.

Bagi masyarakat yang melakukan konsultasi dan melakukan pendaftaran onsite, diberikan apresiasi oleh petugas berupa pemberian souvenir dan hadiah menarik. (wisnu/kumhamjatim)

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Jatim