Kemenkumham Jateng Gelar Wawancara Seleksi Pengisian Jabatan Administrasi

0
49

(Vibizmedia – Jateng) SEMARANG –Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah melanjutkan proses seleksi pengisian jabatan administrasi untuk Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng ke tahap wawancara yang dilaksanakan secara langsung, Senin (19/09).

Hadir sebagai pewawancara, Kepala Divisi Administrasi selaku Ketua TPK (Tim Penilai Kinerja), Jusman, bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan, Supriyanto didampingi Kasubbag Kepegawaian, TU & Rumah Tangga, Meivita Dewi Widyastuti serta Tim Penilai Kinerja Kanwil Kemenkumham Jateng.

Seleksi Pejabat Administrasi ini diikuti oleh 12 (dua belas) pegawai dari satuan kerja yang berdasarkan hasil Rapat TPK sebelumnya telah memenuhi syarat secara administrasi.

Pada kesempatan tersebut Kadivmin, Jusman berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik. Jusman juga berharap peserta dapat mengikuti dengan serius dan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Kami akan melakukan wawancara untuk pendalaman terkait potensi diri, serta kompetensi saudara-saudara sebagai penunjang untuk posisi jabatan administrasi,” ujarnya.

Lebih lanjut, pada giat tersebut pewawancara bukan hanya menggali terkait tugas dan fungsi saja tetapi juga menggali integritas, komitmen, potensi peserta serta langkah-langkah inovasi yang dilakukan dalam rangka penyelesaian tugas dan fungsi jika diberi amanah sebagai pejabat administrasi.

Wawancara ini dilaksanakan sebagai bentuk transparansi dan profesionalisme dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, khususnya terkait dengan pola mutasi dan promosi serta pengembangan karir pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Jateng