Kemenkumham Sulteng Lakukan Audiensi Bersama Gubenur Sulteng

0
57

(Vibizmedia – Sulteng) PALU – Senin, (19/9/22) Kekayaan Intelektual adalah suatu Karya yang timbul dari Kemampuan Intelektual Manusia yang merupakan asset berharga yang bernilai Ekonomi. Perlindungan dan Pemanfaatan Karya – karya Intelektual membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, Khususnya para Pimpinan Wilayah dan juga Lembaga terkait yang mana sangat penting untuk mempecepat pembangunan Ekonomi Wilayah Berbasis Kekayaan Intelektual.

Bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Max Wambrauw Beserta Jajaran tengah melaksanakan Audiensi Kepada Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura dalam rangka  koordinasi dan persiapan kegiatan Roving Seminar Kekayaan Intelektual yang akan diselenggrakan di Makasar pada Kamis Mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Wilayah menyampaikan harapan Kepada Gubernur Sulawesi Tengah untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut dan menerima secara langsung  Penyerahan Apresiasi oleh Kementerian Hukum dan HAM Kepada Gubernur Sulawesi Tengah dalam memacu Pertumbuhan Kreativitas dan Inovasi Kekayaan Intelektual dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional.

Menanggapi Hal tersebut, Gubernur Sulawesi Tengah menyampaikan Apresiasi dan terimakasih Kepada Kementerian Hukum dan HAM dan akan turut menghadiri undangan tersebut nantinya.

Sumber : (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG