Gunung Fuji Stasiun 5 di Jepang

0
60
Gunung Fuji Stasiun 5 Di Jepang
Gunung Fuji Stasiun 5 di Jepang (Foto: Pesta/ Kotributor Vibizmedia)

(Gaya Hidup – Jepang) Siapa yang tidak tahu Gunung Fuji? Ya Gunung Fuji tempat wisata paling ikonik di Jepang. Wisata ke Gunung Fuji Stasiun 5  memang tidak perlu diragukan lagi.

Jepang salah satu negara maju di Asia bahkan dunia. Banyak Produk yang dihasilkan oleh negara ini yang tidak asing lagi, seperti motor, mobil dan barang-barang elektronik lainnya.

Bidang Pariwisata juga terus ditingkatkan oleh Negara Sakura ini. Ada banyak destinasi-destinasi indah dan menarik. Sehingga banyak wisatawan asing memilih Jepang sebagai tujuan wisatanya.

Suasana kabut menutupi Gunung Fuji (Foto: Pesta/ Kotributor Vibizmedia)

Gunung Fuji 5 Stasiun merupakan salah satu tempat wisata yang sangat menarik. Anda dapat menyaksikan keindahan Gunung Fuji dalam jarak yang cukup dekat. Selain itu, para pengunjung pun juga dapat mendaki Gunung Fuji.

Gunung Fuji Stasiun 5 Subaruline 2.305 meter diatas permukaan laut, terletak di tengah-tengah. Gunung Fuji Stasiun 5 merupakan titik awal bagi pendaki gunung untuk mendaki puncak gunung. Dan menjadi titik akhir bagi wisatawan dapat menikmati pemandangan Gunung Fuji.

Ada kuda yang dapat membawa pengunjung keliling lokasi (Foto: Pesta/ Kotributor Vibizmedia)

Untuk mencapai lokasi ini kita bisa naik bus dari stasiun kereta api Kawaguchiko selama satu jam perjalanan. Dari atas kita bisa melihat keindahan Gunung Fuji dari kaki bukit.

Di tempat ini disediakan pondok-pondok gunung sebagai hotel atau vila. Toko-toko yang melayani semua kebutuhan pendakian, cindera mata dan menyediakan informasi terbaru tentang prakiraan cuaca.

Ada Toko , Cafe juga hotel tersedia di Gunung Fuji Stasiun 5 (Foto : Pesta/ Kotributor Vibizmedia)

Beberapa restoran dan café-cafe cantik serta sebuah kantor pos. Dapat  melayani wisawatan-wisatawan asing untuk mengirim berita kepada keluarganya.

Sungguh menjadi pengalaman yang menyenangkan dan sulit untuk dilupakan wisata ke Mt. Fuji 5 Station ini.