Jajaki Kemitraan Publikasi Berita Positif, Kemenkumham DIY Terima Audiensi LKBN Antara

0
60

(Vibizmedia – Jogja ) YOGYAKARTA – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DIY menerima audiensi dari Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara. Audiensi dilaksanakan dalam rangka menjajaki kemitraan terkait publikasi berita positif terkait kinerja Kemenkumham.

Kemenkumham DIY menerima audiensi Tim LKBN Antara di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham DIY, Jumat (23/9/2022). Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DIY Mutia Farida bersama Kepala Bagian Program dan Humas F Surya Kumara menyambut langsung kedatangan Tim LKBN Antara.

Mutia mengatakan pihaknya menyambut baik audiensi untuk menjajaki kemitraan positif dengan LKBN Antara. Hal ini sejalan dengan arahan Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly dalam hal keterbukaan informasi kepada masyarakat.

“Karena ini program dari kementerian juga, ingin adanya keterbukaan informasi. Kami tentu membutuhkan mitra untuk memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kinerja positif Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Mutia.

“Kami berterima kasih juga dengan Antara, ini adalah salah satu bentuk kemitraan yang kami tunggu-tunggu,” lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Biro LKBN Antara Yogyakarta, Mahmudah berharap LKBN Antara bisa menjalin kerja sama yang baik dengan Kanwil Kemenkumham DIY dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Kami punya program untuk memberitakan berita-berita hukum dan HAM, dan kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan Kanwil Kemenkumham DIY,” ujarnya.

Sumber : (AZR/Humas Kanwil Kemenkumham D.I. Yogyakarta – Jogja Pasti Istimewa)