Presiden Jokowi Serahkan Bantuan Modal Kerja pada PKL di Pasar Wameo

0
107
Bantuan Modal Kerja
Presiden langsung menyapa sekaligus menyerahkan bantuan modal kerja (BMK) kepada para pedagang di Pasar Wameo, Kota Baubau, pada Selasa, 27 September 2022. FOTO: BIRO PERS SETPRES

(Vibizmedia-Nasional) Presiden Joko Widodo menyerahkan secara langsung bantuan modal kerja (BMK) kepada para pedagang kaki lima (PKL) dan pedagang pasar di Pasar Wameo, Kota Baubau, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Selasa, 27 September 2022.

Kehadiran Presiden Joko Widodo di kota ini mendorong rasa keingintahuan masyarakat untuk melihat secara langsung sosok Presiden dari dekat.

Sejak pagi hari di Pasar Wameo, Kota Baubau, ribuan warga telah menantikan kehadiran Presiden. Setibanya dilokasi, Presiden disambut oleh Kepala Pasar La Ode Muhammad Syahrir, Sekretaris Daerah Kota Baubau Roni Muhtar, dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan La Ode Ali Hasan.

Sesaat setelah tiba, Presiden langsung menyapa sekaligus menyerahkan bantuan modal kerja (BMK) kepada para pedagang kali lima (PKL) dan pedagang pasar. Selain itu, Presiden juga berinteraksi singkat dengan para pedagang pasar yang ditemui.

Setelah berkeling pasar, Presiden kemudian menyapa para warga yang telah menunggu kehadirannya di sepanjang jalanan pasar. Presiden juga tampak membagikan kaos kepada warga.