Optimalkan Penyusunan Anggaran, Kantor Wilayah Lakukan Pendampingan Penelitian RKA-K/L Pagu Anggaran TA 2023

0
87

(Vibizmedia – Sumbar) Bukittinggi – Sesuai dengan komitmen Kemenkumham Sumbar untuk optimalkan penyusunan anggaran, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat melalui Subbagian Program dan Pelaporan melaksanakan pendampingan terkait Penelitian Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-K/L) Pagu Anggaran Satuan Kerja Tahun Anggaran 2023 hari kedua di beberapa Satuan Kerja dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar.

Kegiatan pendampingan ini dihadiri oleh operator Penyusunan Anggaran pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi, Kantor Imigrasi Non TPI Agam, Balai Pemasyarakatan Kelas II Bukittinggi, Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tanjung Pati, Lapas Kelas III Suliki, Lapas Kelas IIB Payakumbuh, Rutan Kelas IIB Batusangkar dan Rutan Kelas IIB Padang Panjang.

Rahayu Maifirda dan Tim Peneliti Koordinator Wilayah dari Bagian Program dan Pelaporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat akan melaksanakan pendampingan selama 3 hari mendatang dengan langsung mengunjungi Lapas/Rutan yang ditunjuk oleh tim koordinator wilayah. Tim meminta seluruh UPT untuk terus berkoordinasi dengan Kantor Wilayah terkait penelitian Pagu Anggaran ini agar Penelitian RKA-K/L Pagu Anggaran TA 2023 ini dapat diselesaikan tepat waktu.

Antusias para operator nampak jelas dalam melaksanakan penelitian pagu anggaran 2023 ini. Diharapkan melalui pendampingan oleh tim peneliti Kantor Wilayah dapat meningkatkan pemahaman seluruh operator satuan kerja dalam penyusunan pagu anggaran 2023 sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Unit Eselon 1 dan Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Sumber : (Humas Kemenkumham Sumbar)