Tiba dari lawatan Tokyo, Esoknya Wapres di Jadwalkan Kunjungan Kerja Ke Jatim

0
81
Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan siang ini pada pukul 13 10 WIB, tiba di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah Jakarta, Rabu 28/9/2022. (Foto: BPMI Setwapres)

(Vibizmedia – Jakarta) Setelah menempuh penerbangan tujuh jam sepuluh menit, Pesawat Kepresidenan BBJ2/A-001 yang membawa Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan siang ini pada pukul 13 10 WIB, tiba di Bandara Internasional Halim Perdanakusumah Jakarta, Rabu 28/9/2022.

Saat akan lepas landas dari Bandara Internasional Haneda pada pukul 08.00 WS, tampak Dubes RI Tokyo Heri Akhmadi dan Atase Pertahanan RI Kolonel (AF) Andi Rehan Nur Abadi melepas keberangkatan Wapres usai lawatannya di negeri matahari terbit.

Sementara keesokan harinya, Wapres dijadwalkan ke Jawa Timur (Jatim) akan melakukan kunjungan kerja ke Sidoarjo dan Gersik.

Turut menyambut kedatangan Wapres antara lain, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si.