Pererat Sinergitas, Kakanwil Lampung Terima Audiensi Dit Intelkam Polda Lampung

0
78

(Vibizmedia – Lampung) LAMPUNG_INFO – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Edi Kurniadi; dan Kepala Divisi Imigrasi, Isedy Eko Putranto; menerima Audiensi dari Kepala Subdit Keamanan Negara Dit Intelkam Polisi Daerah (Polda) Provinsi Lampung yang bertempat di Ruang Kerja Kakanwil.

Kedatangan Subdit Kamneg Ditintelkam Polda Lampung dalam rangka memperkuat komunikasi dan koordinasi antar instansi guna membahas isu-isu actual yang berpotensi menimbulkan konflik khususnya terorisme, sehingga diperlukan pemikiran dari berbagai pihak terutama Kanwil Kemenkumham Lampung untuk mencari penyelesaian atau solusi terbaik bagi keamanan dan ketertiban Wilayah.

Permasalahan terorisme di Indonesia telah menjadi perhatian serius oleh pemerintah dan dunia internasional yang menjadi isu politik dan keamanan di beberapa negara. Hal ini terjadi karena masalah terorisme sangat kompleks dan multidimensi apabila dikaitkan dengan kedaulatan suatu negara serta prinsip pemenuhan hak asasi manusia dan penyelenggaraan prinsip demokrasi.

Sumber : (HUMAS KEMENKUMHAM LAMPUNG / OD)