Wisata Bunga Tulip di Keukenhof Belanda

0
170
Wisata Bunga Tulip di Keukenhof Belanda
Beraneka warna bunga tulip yang bermekaran (Foto: Risdame/Kontributor Vibizmedia)

(Gaya Hidup – Belanda) Ingin berwisata ke Belanda? Pasti sudah terlintas pikiran destinasi-destinasi menarik yang hendak dikunjungi. Saya yakin salah satu yang anda ingin datangi adalah Keukenhof tempat beradanya  bunga Tulip.

Bung Tulip memang sudah  menjadi identitas nasional negara tersebut. Ada istilah “Belanda adalah tulip dan tulip adalah Belanda”.

Banyak wisatawan yang memilih berlibur ke Belanda pada musim semi, supaya dapat menikmati keindahan ladang tulip yang berwarna-warni.

Keukenhof merupakan suatu taman bunga terbesar di dunia. Aneka jenis bunga yang ditata dengan apik dapat dinikmati  di keukenhof.

Setiap tahunnya ada tujuh juta kuntum bunga  di keukenhof gardens. Sebagai  industri bunga, keukenhof terkenal dengan tamannya Eropa.

Jenis bunga yang mendominasi keukenhof berasal dari famili Liliaceae, khususnya tulip.

Tulip yang ditampilkan di keukenhof berasal dari ladang tulip kota Lise. Miliaran kuntum tulip lainnya terhampar bagaikan permadani di ladang tulip tersebut.

Warna bunga yang unik ada di ladang bunga Keukenhof (Foto: Risdame/Kontributor Vibizmedia)

Para wisatawan yang hendak mengunjungi Keukenhof perlu memesan tiket melalui website. Setelah memesan tiket, anda akan memperoleh jadwal untuk berkunjung ke Keukenhof.

Lokasi keukenhof mudah dijangkau, baik dengan transportasi umum maupun kendaraan pribadi.

Setibanya di lokasi, gerbang masuk keukenhof telah menunjukkan keindahannya dengan ribuan bunga yang begitu menakjubkan.

Hamparan tulip yang bermekaran (Foto: Risdame/Kontributor Vibizmedia)

Ber foto dengan aneka bunga dari beberapa sudut keukenhof  dapat anda lakukan.Anda tidak akan menyesal dapat mengunjungi Keukenhof,  keindahan bunga-bunga yang beraneka warna dan ragam membuat anda sulit untuk melupakannya.