Mendag Hadiri Malam Apresiasi Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia dan ASEAN Women Entrepreneur Network

0
122
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan besama para penerima penghargaan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan ASEAN Women Entrepreneur Network (AWEN) di Hotel Sultan, Jakarta (Foto: Kemendag)

(Vibizmedia – Jakarta) Pada Jumat (30 September 2022) lalu, Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan menghadiri malam apresiasi penghargaan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan ASEAN Women Entrepreneur Network (AWEN) di Hotel Sultan, Jakarta.

AWEN IWAPI
Menteri Perdagagnan, Zulkifli Hasan menghadiri malam apresisasi penghagraan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan ASEAN Women Entrepreneur Network (AWEN) di Hotel Sultan, Jakarta.
(Foto: Kemendag)

Dalam sambutannya Mendag Zulhas mengatakan bahwa saat ini dunia sedang tidak baik-baik saja, tetapi kita perlu bersyukur karena ekonomi Indonesia masih tumbuh 5,44 persen pada kuartal kedua 2022 dan mengalami surplus sebesar USD 34,92 miliar pada Januari-Agustus 2022.

Ia menambahkan, Kementerian Perdagangan telah mempersiapkan jalan tol agar pelaku usaha, khususnya bagi perempuan untuk dapat menembus pasar internasional sehingga mendorong Indonesia menjadi negara maju pada 2045.

Mendag juga menyampaikan ucapan selamat kepada IWAPI yang telah menyelesaikan agenda Rapat Kerja Nasional Pertama dan berharap IWAPI agar semakin berjaya sehingga memberikan sumbangsih besar untuk kemajuan Indonesia.

Baca juga:

Bertemu Hipmi, Presiden Dorong Pengusaha Muda Inovasi dalam Hilirisasi Industri