Kakanwil Terima Review Hasil Evaluasi Kinerja dan Anggaran Ditjen AHU Dari Irwil III

0
94

(Vibizmedia – Gorontalo) Gorontalo – Exit Meeting Evaluasi atas Kinerja dan Anggaran Program dan Penegakan Hukum Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum di Kantor Wilayah Kementerian dilaksanakan hari ini, Jumat (07/10)

Bertempat di ruang kerja Kepala Kantor Wilayah, Kepala Kanwil Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo memulai kegiatan exit meeting dengan menerima serta mendengarkan hasil review atas evaluasi kinerja dan anggaran AHU di Kanwil Kemenkumham Gorontalo yang disampaikan oleh Irwil III, Iwan Santoso.

Dalam kesempatan tersebut, Heni menyampaikan terima kasih kepada Irwil III beserta seluruh tim yang telah melaksanakan evaluasi selama tiga hari di Kanwil Kemenkumham Gorontalo.

“Saya berterima kasih kepada Irwil III dan jajaran serta akan segera menindaklanjuti hasil review untuk perbaikan di Kanwil Kemenkumham Gorontalo”, tutur Heni.

Sementara itu, Irwil III, Iwan Santoso setelah menyampaikan rekomendasi tindak lanjut hasil review atas evaluasi kinerja Ditjen AHU di Kanwil Kemenkumham Gorontalo, juga menyampaikan bahwa nantinya kegiatan ini akan dilaksankaan rutin tiap tahun.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan tiap tahunnya untuk perbaikan kinerja di tingkat wilayah, khususnya pada kegiatan Ditjen AHU”, tutur Iwan.

Menutup kegiatan, Iwan berpamitan kepada Kakanwil dan seluruh jajaran serta mengucapkan terima atas penerimaannya yang hangat dan sangat ramah selama tim Itjen melakukan pemeriksaan di Kanwil Kemenkumham Gorontalo.