Kanwil Kemenkumham Memantau Pembangunan Gedung Baru LPP Kelas III Ternate

0
93

(Vibizmedia – Malut) Ternate,- Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) Andi Basmal Bersama Kepala Bagian Program dan Kehumasan, Irwan Kadir, dan JFT Subbagian Keuangan pantau langsung pembangunan gedung baru Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Ternate, Jum’at (07/10/2022).

Didampingi Kelapa LPP Kelas III Ternate, Nona Ahmad memastikan seluruh fasilitas serta sarana dan prasarana untuk pelayanan agar setelah proses pembangunan gedung selesai, dapat digunakan secara maksimal.

Selain mengecek langsung sarana dan prasarana, hal yang menjadi perhatian adalah tentang pemetaan ruang layanan.

“Saya himbau kepada kontraktor agar segera merampungkan pembangunan gedung supaya dapat selesai tepat pada waktunya serta melanjutkan masa pemeliharaan, dan saya meminta segera melakukan pembersihan gedung dari material proyek,” Ungkapnya.

Beliau juga mengungkapkan bahwa dalam proses pembangunan tersebut, penting untuk mengutamakan fasilitas-fasilitas layanan yang sesuai pola bangunan dengan mengedepankan fungsi dan estetika bangunan, mempercepat proses pembangunan dan mengoptimalkan anggaran dengan mengecek kembali kebutuhan dasar sehingga bangunan-bangunan tersebut segera dapat difungsikan.

Sumber : (Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi).