Kunjungi Booth Pelayanan Kanwil Kemenkumham Malut, Sekretaris Provinsi Malut Beri Apresiasi

0
93

(Vibizmedia – Malut) Sofifi, malut.kemenkumham.go.id– Sekretaris Provinsi (Sekprov) Maluku Utara (Malut) Samsuddin A Kadir mengapresiasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) dalam dukungannya mesukseskan gelaran “Pameran Pekan Raya Sofifi”.

Hal itu disampaikannya secara langsung saat mengunjungi booth pelayanan yang telah disediakan oleh pihak penyelenggara di Lapangan Sultan Ternate, Sofifi, Jumat sore (07/10/2022).

“Apresiasi yang tinggi atas dukungan Kemenkumham dalam mensukseskan kegiatan Pameran Pekan Raya Sofifi yang pertama kali digelar,” Ungkapnya.

Dirinya juga menjelaskan bahwa booth pelayanan Kemenkumham menyediakan berbagai pelayanan publik yang dapat diakses masyarakat secara gratis selama pameran berlangsung.

Dihadapan Sekprov Samsuddin, Petugas memberikan penjelasan mengenai layanan publik yang dipamerkan. “Ada layanan bantuan hukum, pendaftaran KI, perseroan perorangan, layanan pemasyarakatan, dan e-katalog kumham.

Terdapat puluhan booth layanan yang disediakan oleh pihak penyelenggara. Masing-masing booth dimanfaatkan oleh Dinas terkait, Pemkab, serta instansi vertikal, termasuk Kanwil Kemenkumham Malut.

Sebelumnya, Sekprov Samsuddin A Kadir telah melakukan pemotongan pita sebagai tanda dibukanya kegiatan Pameran Pekan Raya Sofifi yang akan digelar selama seminggu kedepan. Pameran ini akan berakhir pada puncaknya di tanggal 12 Oktober 2022. (Humas/MI)

Sumber : (Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi)