Desainer Muda Asal Surabaya Tampilkan Karya-karyanya di Los Angeles Fashion Week Oktober 2022

0
93

(Vibizmedia – Los Angeles, AS)  Desainer muda berbakat asal Surabaya,  Xiao Fen, menampilkan 10 hasil karya adi busana  di Los Angeles Fashion Week (LAFW) dalam tema Wildest Dream (07/10/2022). Ia membawa bendera  Xiao Fen Couture dan menampilkan karya-karya yang memukau.

Sebelumnya Xiao Fen sudah pernah menampilkan karyanya di beberapa event internasional seperti  Hong Kong Sky-High Ocean Catwalk 2018 dan Paris Fashion Week 2019.

Xiao Fen menyatakan kegembiraannya bisa mengambil bagian dalam Los Angeles Fashion Week. Ia berharap karya–karyanya dapat mengharumkan nama bangsa. Ia menyampaikan dirinya sangat senang  dapat memenuhi undangan untuk tampil di Los Angeles bersama karya-karyanya. Ia mengharapkan agar di masa yang akan datang talent-talent Indonesia dapat lebih dikenal di Amerika dan dapat menembus pasar fashion AS.

KJRI Los Angeles sendiri senantiasa mendukung karya-karya anak bangsa untuk dapat lebih dikenal di dunia Internasional, dan mengajak masyarakat untuk terus menggali potensi diri dan peluang-peluang yang ada..

Konjen RI Los Angeles, Saud Krisnawan, menyatakan, pihaknya akan  selalu mendukung karya anak bangsa di tingkat dunia.  Ia menyatakan, selain membawa kebanggaan dapat juga membuka potensi nilai ekonomi, utamanya dari segi fashion Indonesia.

Fashion Indonesia saat ini sedang menjadi pembicaraan fashion dunia dengan munculnya desainer-desainer Indonesia di fashion week dunia, selain Xiao Fen, dunia fashion AS, pada bulan Oktober ini akan diwarnai pula dengan desainer ternama Diana Putri yang merupakan desainer langganan artis Hollywood dan dunia.

Los Angeles Fashion Week  dilaksanakan 6 – 10 Oktober 2022, di Lighthouse ArtSpace LA dengan menampilkan 22 desainer ternama dari seluruh dunia.

Baca juga:

Illene Martoseno, Perempuan Surabaya yang Jadi Desainer Fesyen di Los Angeles