Persiapkan Kedatangan Ibu Negara, Kakanwil Kemenkumham Jambi Lakukan Peninjauan Ke Lapuanja

0
93

(Vibizmedia – Jambi) JAMBI, Jelang Kedatangan Ibu Negara Iriana Jokowidodo yang direncanakan pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang, Kepala Kantor Wilayah Jambi Tholib bersama Karo Adpim Pemda Prop Jambi, Ibu Kapolda Jambi, Danrem Garuda Putih, Wakalpores Muaro Jambi dan Tim advance dari protokol Kepresidenan melaksanakan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Jambi (Lapuanja) pada Senin (10/10/2022)  guna memastikan lokasi yang akan dikunjungi oleh Ibu Negara termasuk Blok Hunian dalam keadaan baik dan kondusif.

Dalam proses pemeriksaan terkait kondisi di lingkungan LPP Jambi, ternyata masih terdapat beberapa titik  di dalam Lapas, diantaranya Blok Hunian WBP dan Aula yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Triana Agustin selaku  Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Jambi menyampaikan bahwa proyek pembangunan akan dipercepat penyelesaian nya. “ Saya bersama Tim Pokja dan Pihak  ­­­­­akan memaksimalkan pekerjaan pembangunan, dan sebelum kedatangan Ibu Negara, pembangunan di LPP Jambi telah tuntas dilaksanakan” tegasnya.

Tim dari Protokol Kepresidenan juga memberikan arahan dan masukan terkait rekayasa kedatangan Ibu Negara bersama rombongan.  Diwaktu yang bersamaan, pihak Lapuanja juga mendapatkan bantuan Kendaraan Ekskavator dari Dinas Pekerjaan Umum Provinsi untuk meratakan halaman LPP agar bisa di gunakan sebagai lahan parkir kendaraan  tamu.

Selain itu turut dibahas pula rangkaian kegiatan yang akan mengisi acara Kunjungan Ibu Negara, diantaranya penyambutan dengan tarian oleh WBP LPP Jambi, dan dilanjutkan dengan meninjau beberapa kegiatan ketrampilan diantaranya kegiatan membatik, menjahit, salon kecantikan, tata boga, membuat kerajinan manik-manik dan lainnya. (red/foto : YE/JA)

Sumber : Humas Kanwil Kmenekumham Jambi