Hasil Verifikasi Tarja B09 Program KI Kanwil Kalbar Dapat Nilai Sempurna

0
93

(Vibizmedia – Kalbar) Jakarta – Pelaksanaan Verifikasi Target Kinerja (Tarja) B09 Program Kekayaan Intelektual (KI) Kantor Wilayah di Hotel Intercontinental Jakarta, Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Harniati didampingi Plt. Kepala Sub Bidang Pelayanan KI, Henni Oktora Widiastuti dan JFU Sub Bidang Pelayanan KI, Herry Hermawan, Selasa (11/10/2022).

Target Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia merupakan strategi percepatan pelaksanaan perjanjian kinerja tahun 2022 yang wajib dilaksanakan seluruh Satuan Kerja di lingkungan Kemenkumham.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Harniati menyampaikan seluruh kegiatan di Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat Program KI selama periode Triwulan III, yaitu:

  1. Indikasi Geografis (IG) terkait Kopi Liberika Kabupaten Kayong Utara.
  2. Mobile Intelectual Property Clinic di Singkawang pada tanggal 29 Agustus 2022 sampai dengan 2 September 2022.
  3. MoU dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dan Universitas Kapuas Sintang pada tanggal 21 Juli 2022.
  4. Kegiatan Sertifikasi Pusat Perbelanjaan di Gaia City Mall Pontianak 29 Juli 2022, Mall transmart pada tanggal 24 Agustus 2022 dan Ramayana Mall pada tanggal 30 September 2022.
  5. Mendorong Pemerintah Daerah Kota Pontianak dalam mendaftarkan Potensi IG Lidah Buaya dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas hulu yaitu Madu Hutan Kapuas Hulu.

Hasil dari verifikasi Tarja B09 Program KI Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat mendapat nilai sempurna yaitu 100 pada masing-masing target kinerja program KI.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar