Matangkan Kesiapan Peresmian Counter Layanan KI Pertama di Kalsel

0
73

(Vibizmedia – Kalsel) Kandangan, Humas_Info – Kantor Wilayah Kemenkumham Kalsel dalam waktu dekat akan berikan pelayanan Kekayaan Intelektual yang berlokasi di Wilayah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). Pemberian layana akan dilakukan di Mall Pelayanan Publik milik Pemerintah Daerah. Menyikapi hal tersebut, memastikan peresmian counter layanan Kekayaan Intelektual di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten HSS berjalan dengan baik dan lancar, Tim Pelayananan Kekayaan Intelektual yang dipimpin langsung oleh Kabid Pelayanan Hukum, Riswandi memantau langsung kesiapan sarana dan prasarana, Jum’at (07/10).

Kedatangan Tim Pelayanan KI disambut baik oleh Drs. H. Asliansyah selaku Sekretaris Dinas PMPTSP, H.M. Afif Bizri SH.M.Hum selaku Kabid Litbang dan Susilawati Ulfah, SH selaku Analis Kebijakan Dinas PMPTSP.

Riswandi menyampaikan maksud dan tujuan dari kedatangan ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten HSS. “Komitmen kami adalah memberikan pemahaman kepada masyarakat luas akan pentingnya perlindungan Kekayaan Intelektual, dengan hadir di MPP Kabupaten HSS. Counter layanan KI sudah memiliki sarana dan prasarana yang sangat lengkap atas dukungan dari Pemkab HSS. Dengan kesiapan yang telah matang ini, kami yakin akan dapat memberikan pelayanan KI yang lebih optimal dan lebih dekat dengan masyarakat khususnya Kabupaten HSS,” ujar Riswandi.

“Dalam kesempatan ini, bersama dengan Pemkab HSS untuk dapat berdiskusi bersama membahas teknis acara peresmian counter layanan yang direncanakan pada tanggal 24 Oktober 2022,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kasubbid Pelayanan Kekayaan Intelektual, Eka Shanty Maulina, JFU Analis Kekayaan Intelektual, JFT Perancang Peraturan Perundang-Undangan pertama dan JFT Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Pertama. (Kontributor : Divyankum/KI, Ed : Iwan/Eko)

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel