Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Tengah Lantik 2 Orang Pegawai JFT Pengelolaan Barang/ Jasa

0
95

(Vibizmedia – Kalbar) Palangka Raya – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Tertentu (JFT) Pengelola Pengadaan Barang/ Jasa yang bertempat di Aula Mentaya Kanwil Kemenkumham Bengkulu, Rabu (21/09/2022).

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: SEK.2-105.KP.03.04 Tahun 2022 mengangkat 2 (dua) orang pegawai dalam Jabatan Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/ Jasa di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

Setelah melaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan, Kepala Kantor Wilayah (Hendra Ekaputra) memberikan sambutan dan motivasi kepada pegawai yang dilantik, disampaikan bahwa mulai saat ini saudara-saudari yang dilantik untuk bekerja dengan bersemangat dan bekerja dengan penuh tanggung jawab.

”Berikan kinerja terbaik, dedikasi dan loyalitas untuk memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, dan sebentar lagi kita akan melaksanakan lelang Gedung dan bahan makanan agar kiranya dapat dikerjakan dengan baik,” tutur Hendra Ekaputra.

”Mudah-mudahan hal ini dapat menjadi motivasi saudara/i, untuk senantiasa meningkatkan kompetensi diri demi melaksanakan tugas. Ungkapkan rasa syukur, dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional. Selamat Kepada Pejabat Fungsional Tertentu yang baru dilantik,” tutup Kepala Kantor Wilayah. (Reddok, Humas Kalteng – HF, Oktober 2022).

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham Kalbar