Pimti Pratama Kanwil Kemenkumham Malut Hadiri Pertemuan Rutin Ibu-Ibu Pemasyarakatan

0
104

(Vibizmedia – Malut) Soasio, malut.kemenkumham.go.id – Diakhir pekan kali ini, Pimpinan Tinggi (pimti) Pratama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Maluku Utara (Kanwil Kemenkumham Malut) menghadiri pertemuan rutin komunitas istri petugas pemasyarakatan atau seringnya disebut Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan.

Pertemuan kali ini, dilaksanakan di Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Soasio, Tidore Kepulauan, Sabtu (15/10/2022) dan turut dihadiri oleh para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

Kepala Rutan Soasio, Hidayat mengaku senang wilayah kerjanya dijadikan lokasi penyelenggaraan pertemuan rutin para istri petugas pemasyarakatan pada bulan ini.

“Terima kasih kepada pimti pratama yang telah hadir pada pertemuan rutin pipas hari ini,” Ucapnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan dalam sambutannya menyampaikan kehadiran pimti pratama dalam kegiatan rutin pipas merupakan bentuk dukungan Kanwil terhadap eksistensi para istri petugas pemasyarakatan.

“Hadir ditengah tengah kita bersama, Kadiv Administrasi, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM, dan Kadiv Keimigrasian.” Tuturnya.

Pertemuan rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan kali ini mengusung tema ‘berkah maulid Nabi Muhammad SAW tebar empati, memperkuat silaturahmi, mewujudkan insan pemasyarakatan yang berakhlak’.

Kegiatan turut diisi dan dimeriahkan dengan pertunjukan beatbox dan musik akustik dari pegawai, serta paduan suara dari istri petugas pemasyarakatan. (Humas/MI)

Sumber :  (Humas, Reformasi Birokrasi, dan Teknologi Informasi)