Kadiv PAS DIY Berangkatkan Shuttle Basan Baran Rupbasan Wates

0
91

(Vibizmedia – Jogja) WATES – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DIY Gusti Ayu Putu Suwardani melakukan pelepasan pemberangjatan Shuttle Basan Baran Rupbasan Kelas II Wates. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan dengan monitoring dan evaluasi yang dilakukan Kadiv PAS pada Rupbasan tersebut.

Shuttle Basan Baran Rupbasan Wates merupakan salah satu unggulan layanan yang disediakan untuk masyarakat. Sebagai bentuk komitmen dalam memberikan layanan, Benda Sitaan Negara yang telah terdapat putusan pengadilan sehingga sudah memperoleh kekuatan hukum tetap, diantarkan secara langsung kepada pemilik yang berhak sampai di rumahnya.

Dengan adanya layanan tersebut, diharapkan mampu untuk mempermudah masyarakat, dan juga dapat dipastikan Benda Sitaan Negara tersebut benar-benar kembali diterima kepada pemiliknya yang berhak. Pada saat pelepasan pemberangkatan pada Rabu (12/10/2022) tersebut, Gusti Ayu memberikan apresiasi inovasi layanan pada Rupbasan Wates tersebut.

“Semoga kegiatan yang melayani dan mendekatkan kepada masyarakat seperti ini dapat terus dilanjutkan. Selain untuk memberikan layanan kepada masyarakat, hal ini juga turut memberikan kontribusi dalam rangka proses penegakan hukum khususnya di wilayah kabupaten Kulon Progo,” tutur Gusti Ayu.

Sumber : Humas Kanwil Kemenkumham DIY – Jogja Pasti Istimewa